Kamis, 23 September 2010

CARA MEMBUAT POSTING BERJALAN DI WEBSITE BLOG



Bagikan Artikel



CARA MEMBUAT POSTING BERJALAN DI WEBSITE BLOG



Ingin seperti judul posting saya yang di atas yang bisa berjalan?
kalau contoh gambar seperti ini:


   Oke langsung saja bila yang pengen caranya, perhatikan dan ikuti langkah-langkah di bawah ini

1. Login ke akun Blogger anda
2. Kemudian Masuk ke Rancangan »» Elemen Laman »» Tambah Gadget, Pilih HTML/JavaScript
3. Setelah itu masukan kode dibawah ini:


4. lalu tutup widget

dan lihatlah hasilnya !







Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

4 Comments:

Anonim said...

LIHAT CODE APAAN YANG TERLIHAT HANYALAH WARNA PUTIH TOLONG DONK DI PERBAIKI AKU BERMINAT NIH NANTI AKU BERKUNJUNG LAGI

BheZo said...

Tulisan yang terlihat berwarna putih sudah saya perbaikin dan bisa dilihat kode java script html nya..

trims,..

by admin

Anonim said...

Trims telah berbagi ilmunya..

Unknown said...

masih tidak bisa...

Posting Komentar

-=[ Penulis ]=-

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
Bila ilmu yang kita amalkan ikhlas... maka kita akan mendapatkan balasan baik yang besar... facebook : bima_bhezo@yahoo.com

Kotak Chat Box


ShoutMix chat widget
 

SITUS BERANEKA RAGAM TUTORIAL CARA DAN BERITA UNIK ATAU KEANEHAN Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha